web counter S1 Sistem Informasi ITHB Bandung - Info Kuliah

Header Ads

PKK

S1 Sistem Informasi ITHB Bandung

Jika anda yang sedang mencari informasi S1 Sistem Informasi ITHB Bandung, maka Info Kuliah akan menyampaikan tentang S1 Sistem Informasi ITHB Bandung seperti dibawah ini:

S1 Sistem Informasi ITHB Bandung




S1 Sistem Informasi ITHB Bandung


FOKUS KEILMUAN
Sarjana Sistem Informasi harus memiliki kompetensi untuk mengimplementasikan sistem informasi dalam memecahkan persoalan administrasi informasi, meningkatkan efektivitas dan efisiensi kegiatan bisnis, sehingga meningkatkan daya saing organisasi.
Dia juga harus mampu menerjemahkan kebutuhan bisnis ke dalam spesifikasi teknis sesuai dengan standar industri TI.
Kurikulum Sistem Informasi di ITHB secara khusus dirancang untuk:
  1. Membekali mahasiswa dengan kemampuan untuk merancang, mengembangkan, menerapkan dan mengelola sistem informasi perusahaan yang terdiri dari berbagai elemen seperti perangkat keras, perangkat lunak, aplikasi, prosedur, proses, dan sumber daya manusia.
  2. Mengembangkan kemampuan dalam menguasai teknik, metode dan alat untuk memecahkan masalah bisnis dengan menggunakan sistem informasi.
  3. Memperluas kesadaran mahasiswa akan pemanfaatan berbagai aplikasi komputer di organisasi industri dan umum.
  4. Mengembangkan profesionalisme dan kemampuan untuk belajar dan secara cepat menanggapi perubahan dan kemajuan di area teknologi informasi (TI).
  5. Mengembangkan karakter, integritas dan pengenalan tujuan yang penting untuk sukses karir dan kehidupan yang bermakna.
PROSPEK KARIR
Mereka yang telah menyelesaikan studi di Sistem Informasi dapat mengawali karir mereka sebagai analis sistem, programer, pengembang aplikasi, system integrator, manajer proyek, manajer TI atau posisi lain dalam industri yang banyak memanfaatkan berbagai sistem informasi, seperti:
Konsultan IT, konsultasi bisnis, konsultasi ERP, Jasa Keuangan, Bursa saham, telekomunikasi, utilitas, manufaktur, retail, transportasi dan perusahaan logistik.
Diberdayakan oleh Blogger.